Tuesday 31 March 2020

Cemilan Rendah Kalori Yang Enak? Coba Ini Yuk!


Sela-sela jam santap  besar memang seringkali menciptakan  perut anda  keroncongan, akan namun  perut kita terlampau  kenyang guna  menerima makanan berat. Pada ketika  seperti ini, mengonsumsi cemilan ialah  perbuatan  yang tepat supaya  kamu dapat  kembali berkonsentrasi dan menjalani kegiatan  seperti biasanya. Mengonsumsi cemilan di sela-sela jam santap  besar pun  akan membantu anda  untuk tidak santap  dalam jumlah yang berlebihan di jam santap  besar selanjutnya. Meskipun mengonsumsi cemilan ialah  hal yang butuh  dilakukan, kamu pun  harus cerdas salam memilih cemilan-cemilan tersebut. Pilihlah cemilan rendah kalori yang kaya serat dan nutrisi supaya  kamu tidak melulu  kenyang namun pun  tetap ternutrisi dan menjadi sehat.

Cemilan Rendah Kalori yang Sehat
Di bawah ini bakal  ada tidak sedikit  rekomendasi cemilan rendah kalori yang direkomendasikan oleh semua  spesialis gizi yakni  dr. Inge Permadhi, MS, SpGK dan dr. Fiastuti Witjaksono, MS, SpGK dari Rumah Sakit Tjipto Mangunkusumo Universitas Indonesa (RSCM-UI) supaya  cemilan yang anda  konsumsi tetap bermanfaat untuk  tubuhmu.

1. Slow-churned Ice Cream
Apakah anda  pernah mendengar mengenai  slow-churned ice cream? Slow-churned ice cream ialah  salah satu jenis es krim yang memakai  bahan utama susu, sama laksana  es krim pada umumnya. Namun, yang menciptakan  es krim ini sedikit bertolak belakang  terletak pada susu tersebut  sendiri dan sejumlah  bahan lainnya. Slow-churned ice cream memakai  susu tanpa lemak, gula, dan perasa. Selain tersebut  es krim ini melewati  proses yang dinamakan  dengan ekstrusi suhu serendah -20°C yang dimana proses ini memerlukan  pembekuan lebih sebentar dan menghasilkan kristal es yang lebih sedikit. Semakin tidak banyak  kristal yang terbentuk maka semakin sedikit pun  pemakaian thickening agents laksana  pati. Bagi  cemilan rendah kalori yang satu ini anda  mempunyai  jatah sejumlah  ½ cangkir. Perlu anda  ketahui bahwa ½ cawan  slow-churned ice cream melulu  mempunyai  sebanyak 100 kalori dan dalam ½ cawan  kamu sudah dapat  mendapatkan sejumlah  2 g saturated fat, 45 mg sodium, 20 mg kolesterol, dan 15g karbohidrat.

2. Popcorn
Mungkin sejumlah  dari kamu beranggapan  bahwa popcorn ialah  cemilan yang tidak sehat. Akan namun  siapa sangka bahwa menurut  keterangan dari  dr. Inge popcorn tergolong  ke dalam cemilan rendah kalori. Popcorn seringkali dirasakan  cemilan yang tidak sehat sebab  kebanyakan dari anda  mencampurkan popcorn dengan mentega, saus karamel, gula, lemak, dan natrium. Agar popcorn menjadi cemilan rendah kalori yang sehat maka anda  harus mengonsumsi popcorn tanpa gabungan  bahan-bahan di atas. Dr. Inge pun  mengatakan bahwa popcorn ialah  makanan rendah kalori dan lemak yang berisi  kadar serat tinggi sampai-sampai  dapat membantu anda  tetap merasa kenyang lebih lama. Kamu melulu  mempunyai  jatah sejumlah  6 cawan  popcorn, tetapi  dalam 6 cawan  popcorn saja kamu dapat  mendapatkan 0,5 g saturated fat, 220 mg sodium, 0 mg kolesterol. Dan 24 g karbohidrat.


3. Blueberry Smoothie
Pasti kalian tidak heran bilamana  makanan yang satu ini masuk ke dalam susunan  cemilan rendah kalori. Pada dasarnya smoothie ialah  sebuah minuman yang tercipta  dari sekian banyak  macam buah ang diperbanyak  dengan yoghurt, plain milk, dan sirup gula. Namun untuk meminimalisir  lemak berlebih, kamu dapat  mencampurkan sejumlah  jenis buah dengan yoghurt rendah lemak. Dengan mengonsumsi smoothie yang terdiri dari sekian banyak  macam buah, anda  akan mendapatkan tambahan  kalsium dan antioksidan. Untuk menemukan  smoothie yang lebih nikmat, kamu dapat  menyimpan buah di dalam freezer terlebih dahulu. Kamu mempunyai  jatah sejumlah  1 gelas blueberry smoothie dan faktanya 1 gelas blueberry smoothie berisi  sejumlah  0 mg saturated fat, 59 mg sodium, dan 2 mg kolesterol.

4. Kacang Almond
Cemilan rendah kalori lainnya yang dapat  kamu konsumsi pada ketika  sela-sela jam santap  besar ialah  kacang almond. Mengapa kecang almond? Dr. Inge menuliskan*  bahwa almond adalah*makanan yang berfungsi  untuk kesehatan. Faktanya kacang almond memiliki tidak sedikit  vitamin dan mineral, selain tersebut  almond pun  berisi  protein dan jenis lemak yang baik atau monosatured fat. Almond pun  mempunyai  serat yang lumayan  tinggi sehingga paling  cocok bilamana  kamu mengubah  cemilanmu di kantor atau di mobil dengan kacang almond. (edit lagi)

5. Potongan Apel dengan Selai Kacang
Untuk cemilan rendah kalori selanjutnya kamu dapat  mencampurkan apel dengan selai kacang. Kamu melulu  perlu mencukur  satu buah apel menjadi 7 – 8 bagian. Oleskan selai kacang pada apel yang telah  dipotong-potong tersebut, oleskan secara tipis supaya  jumlah kalori tidak lebih dari 90 kalori. Perlu dikenang  bahwa anda  tidak boleh menggunakan  lebih dari 2 sendok teh selai kacang. Dijamin rasa manis dari apel dana sin dari selai kacang yang berpadu menjadi satu bakal  menghasilkan rasa nikmat tetapi  tetap sehat. Dengan mengonsumsi cemilan ini anda  akan dapat  mendapatkan zat flavanoid yang dinamakan  phloridzin. Zat itu  dapat membantuk memperkuat tulang dengan menambah  kepadatannya. Dalam cemilan rendah kalori yang satu ini kamu dapat  mendapatkan sejumlah  0,8 mg saturated fat, 2 mg sodium, dan 0 mg kolesterol.

6. Frozen Yogurt Sandwich
Pada dasarnya frozen yogurt tersbuat dari susu yang sudah  dipadatkan, lemak susu, yogurt, pemanis, sirup jagung, dan sejumlah  penyedap. Untuk meminimalisir  kalori, kamu dapat  menggunakan yoghurt tanpa lemak. Saat ini kamu dapat  menemukan yogurt rendah lemak dengan mudah. Kamu dapat  membuat cemilan rendah kalori ini dengan mengoleskan 2 sendok yogurt pada roti gandum atau dua potong biskuit. Nutri yang ada  pada satu tangkup sandwich yoghurt ini ialah  0,13 mg saturated fat, 104 mg sodium, dan 1 mg kolesterol.

7. Pistachio
Kamu tidak perlu fobia  pada kandungan lemak yang terdapat  pada pistachio. Kacang pistachio memang familiar  dengan kandungan lemaknya yang tinggi, namun anda  tidak butuh  khawatir sebab  lemak yang ada  pada kacang pistachio ialah  lemak tak bosan  atau yang tidak jarang  disebur sebagai lemaik “baik”. Untuk meminimalisir  kadar lemak jenih yang terdapat  pada kacang pistachio kamu melulu  mempunyai  jatah sejumlah  1 gram atau setara dengan 20 butir kacang pistachio. Tenang, meskipun kamu melulu  mengonsumsi sejumlah  20 butir, anda  sudah menemukan  kandungan protein, sejumlah  vitamin, dan pun  mineral. Nutrisi yang ada  pada 20 butir kacang pistachio ini ialah  0,8 g saturated fat, 0 mg sodium, dan 0 mg kolesterol. Di samping  itu, pastikan guna  mengonsumsi pistachio panggang tanpa garam supaya  cemilan rendah kalorimu lebih bermanfaat.

8. Sereal gandum
Cemilan rendah kalori selanjutnya yang dapat  kamu konsumsi ialah  sereal. Namun pastikan guna  memilih sereal tanpa pemanis. Dengam 1/3 cawan  sereal kamu dapat  mendapatkan serat yang mengenyangkan. Selain tersebut  juga 1/3 cawan  hanya berisi  sejumlah  70 kalori. Kamu dapat  mulai mengubah  makanan kecil yang terdapat  di meja kantor anda  dengan sereal gandum. Dalam 1/3 cawan  sereal gandum, kamu dapat  mendapatkan nutrisi sejumlah  0.17 g saturated fat, 83 mg sodium, dan 0 mg kolesterol.

9. Anggur
Buah anggur adalah*buah yang penuh  dengan air. Dalam satu cawan  buah anggur terdapat sejumlah  62 kalori saja lho, kadar air yang ada  pada buah anggur pun  akan membantu anda  untuk merasa kenyang dan tetap terhidrasi. Buah anggur pun  adalah*buah yang berisi  vitamin K dan mangan yang hebat, serta berisi  serat. Di dalam satu cawan  buah anggur saja anda  sudah dapat  mendapatkan sejumlah  0,1 mg saturated fat, 2 mg sodium, dan 0 mg kolesterol. Pastikan guna  tidak mengonsumsi lebih dari 1 cawan  ya!

10. Salmon Asap Gulung
Siapa bilang anda  tidak dapat  menambahkan ikan ke dalam menu cemilan rendah kalori milikmu? Kamu tetap dapat  menikmati gurihnya ikan salmon dan krim keju guna  cemilan sehatmu kok. Oleskan tidak banyak  krim keju pada salmon yang sudah  di asap kemudian  gulung dan anda  siap guna  menikmatinya. Salmon gulung ini adalah*cemilan yang tinggi protein dan asam lemak omega-3. Meskipun garam yang dipakai  untuk mengasapi salmon menambah  kadar sodium tetapi  makanan ini masih tergolong  ke dalam cemilan rendah kalori. Perlu dikenang  bahwa anda  tidak boleh mengoleskan krim keju dalam jumlah yang terlampau  banyak. Selain tersebut  kamu melulu  jatah sejumlah  2 gulung salmon supaya  tidak lebih dari 100 kalori.

11. Edamame
Berdasarkan keterangan dari  seorang spesialis gizi klinik di Departemen Ilmu Gizi FKUI RSCM, dr. Fiastuti Witjaksono, MS, SpGK, edamame mempunyai  kandungan protein yang lebih tinggi 36% dikomparasikan  dengan kedelai biasa. Cemilan rendah kalori yang satu ini memang berisi  minyak, tetapi  minyak yang terdapat  dalam edamame tergolong  rendah tetapi  tinggi prion sehinggga edamame sangat sesuai  untuk opsi  makanan rendah lemak-tinggi protein. Kamu mempunyai  jatah sejumlah  1 – 2 kantung edamame berukuran 5 gram. Berbeda dengan sejumlah  cemilan di atas, jumlah kalori dalam cemilan yang satu ini ialah  140 kalori.



Manfaat Mengonsumsi Makanan Rendah Kalori
makanan rendah kalori

Selain meminimalisir  jumlah kalori ternyata mengonsumsi cemilan rendah kalori pun  memiliki guna  lain untuk  kesehatan lho! Berikut ialah  manfaat yang akan anda  dapatkan bilamana  mengonsumsi makanan yang rendah kalori:

Makanan rendah kalori memungkinkan anda  untuk tetap mendapat bahan bakar dan tenaga guna  menjalani kegiatan  keseharianmu.

1. Karena makanan ini adalah*makanan yang rendah kalori maka kamu dapat  mengonsumsinya dalam jumlah yang lebih banyak. Hal ini bakal  membantu anda  untuk meminimalisir  rasa lapar dan akan menolong  menghindari anda  dari memakan cemilan tidak sehat.

2. Apapun makanan yang anda  makan bakal  terlihat pada kulitmu. Hal ini benar adanya, makanan memang berpengatuh pada penampilan wajah. Dengan mengonsumsi makanan rendah kalori dan tinggi serat, dipastikan  kulitmu bakal  ikut menjadi sehat juga. Selain tersebut  kamu tentu  akan tampak  lebih halus dan cerah.

3. Makanan rendah kalori seringkali  berisi  tidak sedikit  sekali vitamin dan mineral yang urgen  untuk meningkatkan kegiatan  metabolism tubuh kamu. Apabila anda  mengonsumsi makanan rendah kalori maka metabolisme tubuhmu bakal  bekerja lebih baik lagi.

4. Seperti yang sudah disebut-sebut  di atas, mengonsumsi makanan rendah kalori bisa berfungsi  sebagai pengatur berat badan yang baik. Di samping  itu, dengan mengonsumsi makanan rendah kalori anda  juga dapat  mengurangi risiko terpapar  nyeri sendi dan radang sendi (artritis), meminimalisir  risiko penyakit jantung, stroke, gangguan pernapasan, darah tinggi, menstabilkan kadar gula darah, sampai  kencing manis.

5. Di samping  menghindari anda  dari sejumlah  penyakit di atas, mengonsumsi makanan rendah lemak pun  membantu anda  untuk memperlambat proses penuaan, menambah  ketajaman mental, dan pun  energi.

10 comments:

  1. Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP THAILAN TER HOT
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP KOREA TERUPDATE
    HENTAI TERBAIK
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME

    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

    ReplyDelete
  2. Nonton Film BOKEP Terlengkap dan Terupdate

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE

    ReplyDelete
  3. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.CLUB :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete
  4. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete
  5. closes and astonish eyes. My hair is so long and light brown skin with develop body. I like to visit slope put it’s so cool and fun places. I
    like eat as it were Indian nourishment a few time I eat other of

    vip escorts service in faridabad

    ReplyDelete
  6. Do you want to witness the hues of Gujarat from afar, the fare call ladies in araria, and the major escort services provided by the Reeta Ahuja Call Girls Agency? We would have brought the blinding and charming array of call girls to men in Araria with our goal of making men happy, the driving force behind a family that has difficulties taking time to satisfy themselves or take care of themselves. Alternatively, you can come on a trip and stay.

    Click here : female escorts in araria
    Click here : arrah escorts
    Click here : arwal call girl
    Click here : aurangabad escorts girl
    Click here : banka escorts agency

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete